Pemkab Rembang Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi Para PNS yang Akan Purna

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang apresiasi penyelenggaraan kegiatan pembekalan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan purna tugas oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang. Kegiatan itu digelar di Pendopo Musium RA Kartini pada hari Rabu, (14/9/2022).

Kegiatan pembekalan Pegawai Negeri Sipil yang akan purna dibuka oleh Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’.

Gus Hanies tak luput mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi kegiatan pembekalan PNS yang akan purna tugas.

“Alhamdulillah kita dianugerahi kesehatan dan kesempatan sehingga bertemu di kegiatan pada hari ini. Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan pada hari ini,” kata Hanies dalam sambutannya Rabu, (14/9/2022).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang akan purna tugas karena telah memberikan dedikasi selama bertugas serta mencapai prestasi yang telah diberikan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang.

Baca Juga :   Pameran Pendidikan Digelar, Wabup Hanies: Saya Dukung Peningkatan Kapasitas Warga Rembang

“Terima kasih atas dedikasi PNS yang akan purna tugas. Banyak sekali tugas-tugas kepegawaian yang telah dilaksanakan, dan keberhasilan yang diraih para PNS yang pensiun,” ungkap Hanies.

Kendati demikian, ia berharap para PNS yang akan purna ini supaya masih menjaga jaringan komunikasi antar Pemkab Rembang maupun masyarakat.

Menurutnya masa pensiun tidak serta merta putus silaturahmi. Namun dengan melakukan aktivitas lain yang bisa dilakukan. Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Insya Allah kalian bisa berkarya punya aktivitas lain bermanfaat bagi masyarakat. Bisa bergabung di PWRI nanti sering ketemu saya Kantor sebelah kantor saya, Kalau mau nyalon silahkan Kepala Desa, Nyalon legislatif silahkan. Manfaat di masyarakat masih bisa daftarkan,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Pemkab Rembang Telah Umumkan Calon Pegawai JPTP 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *