Pilkades Segera Dilaksanakan, Polres Rembang Siap Kerahkan Personil untuk Keamanan

Rembang, Rembangnews.comPolres Rembang mengaku siap mendukung keamanan Pilkades tahun 2022 yang akan segera dilaksanakan pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Kompol Joko Lelono selaku Wakapolres Rembang, menyampaikan saat sambutan kegiatan deklarasi damai Pilkades serentak 42 desa dan Pilkades Antar Waktu 2 desa di Pendopo Musium RA Kartini, Jumat (23/9/2022).

Wakapolres Rembang menyampaikan bahwa untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades nanti, pihaknya telah mempersiapkan beberapa hal terkait Pilkades tahun ini.

Dia menjelaskan akan melibatkan personil, Satgas, tim gabungan. Selanjutnya sekitar 400 personil akan diterjunkan ke lapangan untuk mengamankan berlangsung Pilkades nanti.

“Untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades nanti kami sudah mempersiapkan beberapa hal terkait pengamanan nanti kurang lebih 400 personil nanti kami terjunkan ke lapangan dari 400 sekitar 180-an berada di desa atau TPS,” kata Lelono saat sambutannya, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga :   Polres Rembang Lakukan Giat Police Go to School di SMAN 1 Rembang

Sementara dalam keamanan Pilkades tahun 2022 juga melibatkan pasukan pemukul untuk menghindari resiko hal yang tidak diinginkan. Pasukan ini akan ditempatkan di beberapa rayon atau distrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *