Luhut Bicara Orang selain Jawa Jangan Maksa Jadi Presiden

Rembangnews.com – Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa orang yang selain dari Jawa agar tidak perlu ngotot ingin menjadi Presiden.

Hal ini diungkap Luhut ketika berbincang dengan Rocky Gerung di YouTube RGTV Channel. Rocky mulanya bertanya terkait dengan konsep Pemilu 2024.

“Kan kita ingin pastikan ada suksesi di 2024, suksesi itu lewat sistem elektoral, tapi ada kecemasan di publik sekarang melihat persaingan politik terlalu tajam, dan ketajaman itu bukan hanya adu konsep tetapi adu ide nggak terlihat gitu, kita nggak lihat ada calon presiden, bahkan dari dalam kabinet, yang datang misalnya mengatakan ‘saya ada ide jadi presiden oleh karena itu saya mau minta diundang RGTV’ ini misal untuk debat soal kebijakan,” tanya Rocky di YouTube RGTV Channel, dikutip dari Detik news, pada Jumat (23/9/2022).

Baca Juga :   Inilah Daftar Lima Kandidat Dirut PT BPR Bank Rembang

“Kebanyakan orang pasang spanduk baliho tinggi-tinggi kita nggak tahu di belakang kepala yang besar di baliho ada isinya atau nggak itu, kan itu intinya? Rakyat merasa kok nggak ada percakapan intelektual ya di antara pemimpin itu, Pak Luhut rasain nggak itu keadaan itu? Agak jujur bikin evaluasi Pak Luhut,” kata Rocky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *