Tips Awet Muda Seperti Kim Kun-hee yang Curi Perhatian Banyak Orang

Rembangnews.com – Terlihat awet muda tentunya keinginan banyak orang, terutama bagi wanita. Apalagi beberapa waktu lalu tengah viral video Kim Kun-hee, seorang istri Presiden Korea Selatan yang terlihat awet muda.

Tentu saja banyak netizen yang kagum akan kecantikan yang terpancar dari wajah Kim Kun-hee. Hal itu lantas membuat banyak orang bertanya-tanya tentang tips awet muda.

Diketahui bahwa Kim Kun-hee kabarnya telah berumur 50 tahun namun tampak seperti anak  muda. Ibu negara tersebut kabarnya juga sebagai seorang pengusaha sukses. Tentu saja ia akan melakukan berbagai perawatan untuk tubuh dan wajahnya.

Namun, kamu juga dapat melakukan berbagai cara agar tetap awet muda tanpa mengeluarkan banyak biaya. Jadi, simak baik-baik artikel ini agar kamu dapat memiliki kulit yang awet muda.

  1. Gunakan sunscreen

Paparan sinar matahari mampu merusak kulit, bahkan dapat menyebabkan kanker kulit. Jadi kamu perlu menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit. Setidaknya kamu perlu menggunakan sunscreen dengan minimal SPF 30. Kalau kamu tidak menggunakan sunscreen, maka siap-siap saja kulit kamu akan terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya. Selain itu, kamu juga perlu menambah berbagai produk skincare dan bodycare untuk merawat kulit, khususnya moisturizer agar kulit tidak kering.

  1. Cukupi asupan air mineral

Tubuh memerlukan air sebanyak 2 liter setiap harinya. Tentu saja air sangat berguna bagi tubuh, termasuk kulit. Sebab jika tubuh merasa dehidrasi, maka kulit pun akan tampak kering dan keriput. Tentu saja ini akan membuat tampilan kulit menjadi lebih tua dan kendur. Jadi jika kamu ingin awet muda maka penuhi asupan air yang cukup.

  1. Konsumsi makanan sehat

Jika kamu ingin awet muda, maka hindarilah junkfood serta makanan yang tidak sehat lainnya. Ada baiknya jika kamu konsumsi buah dan sayur setiap hari. Selain baik untuk kesehatan, buah dan sayur tentunya sangat bagus untuk kulit. Jadi jangan pernah lewatkan konsumsi buah dan sayur untuk memenuhi asupan nutrisi tubuh.

  1. Olahraga

Selain bagus untuk kesehatan dan kebugaran, olahraga juga mampu untuk menjaga kulit agar awet muda. Lakukanlah olahraga ringan secara rutin agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu kamu juga bisa melakukan olahraga renang, senam, bersepa atau bahkan berlari. Namun, jika kamu tidak sempat melakukan hal tersebut maka dapat menggantinya dengan menyapu, mengepel, mencuci baju atau hal yang lain. Lakukan saja olahraga ringan yang kamu bisa.

Baca Juga :   10 Kucing TerLangka Di seluruh Muka Bumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *