Pemkab Rembang Buktikan Kepedulian Terhadap Sesama dengan Salurkan Bansos kepada Korban Bencana Cianjur

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menyerahkan bantuan sosial (bansos) untuk korban bencana Cianjur secara langsung pada Jumat, (23/12/2022) sore.

Penyaluran itu dilakukan langsung oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz bersama Ibu Haziroh Hafidz Ketua Kwarcab Pramuka yang menyerahkan kepada Bupati Kabupaten Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Kabupaten Cianjur.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sri Anjarwati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Prapto Raharjo, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Rembang Mardi, dan Kepala Bagian Protokoler Komunikasi Daerah Arief Dwi Sulistya juga turut hadir dalam kunjungan sosial tersebut.

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk empati atau kepedulian masyarakat Kabupaten Rembang kepada korban bencana musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur

Baca Juga :   Jokowi Akan Hadir di Peringatan Hari Santri Nasional Besok di Surabaya

Bantuan ini berupa uang tunai sejumlah Rp 210.590.000 yang di galang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dari Pramuka di Kabupaten Rembang sebesar Rp 30.000.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *