Sejumlah Maskapai Ajukan Direct Flight ke Bali

Rembangnews.com – Bali diprediksi akan menerima banyak kunjungan dari turis asing. Hal itu karena sebanyak 13 maskapai ajukan direct flight atau penerbangan langsung ke Bali.

Hal itu disampaikan oleh General Manager (GM) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Handy Heryudhitiawan. Maskapai yang mengajukan diantaranya berasal dari Jepang, India, Amerika Serikat, China, hingga Rusia.

“Ke depan akan bertambah, iya, dengan penerbangan langsung dari China. Pengajuan untuk regular flight sudah ada, sudah mengajukan slotnya juga, tapi belum diimplementasikan,” jelas Handy di Kantor Otoritas Bandara Wilayah IV Bali, Badung, Bali dilansir dari CNN Indonesia.

“Mereka harus mengajukan lagi agar flight approved (FA). Kapan dilaksanakan, tipe pesawatnya apa, jam berapa masuk Bali, slotnya dengan origin-nya (asalnya) itu masih kami tunggu,” lanjutnya.

Baca Juga :   MUI Purworejo Haramkan Mesin Capit Boneka

Pihaknya pun mengaku terbuka dengan kemungkinan yang ada dan masih menunggu direct flight dari India ke Indonesia.

“Kami sih terbuka, bebas. Memang beberapa usulan segera masuk, misalnya India, karena WNA dia nomor dua. Ini juga kami tunggu direct flight dari India ke Indonesia,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *