Peggy Melati Sukma Ternyata Sudah Menikah dengan Pendakwah

Rembangnews.com – Khadijah Peggy Melati Sukma ternyata sudah menikah dengan seorang pedakwah asal Indonesia yang kini berada di Selandia Baru. Orang tersebut bernama Reza Abdul Jabbar.

Status terbaru dari sang mantan aktris itu diungkapkan oleh Arie Untung melalui unggahan di media sosial pada Rabu, (1/2/2023).

Ia mengungkapkan bahwa dirinya divideo call oleh Reza yang hendak berangkat ke Selandia Baru.

“Namun tiba-tiba muncul di layar seorang wanita. Agak kaget karena istri beliau, Kak Silvia, tahun lalu dipanggil Allah,” sebut Arie.

“Ternyata wanita [di layar] itu tetehku, tetanggaku, @peggymelatisukma_khadijah, yang mengumumkan mereka baru aja menikah,” lanjutnya.

Keduanya ternyata baru bertemu secara langsung di hari pernikahan mereka. Hal itu diceritakan dalam acara YouTube Cerita Untungs.

Baca Juga :   Game Honor Of Kings Rilis 20 Juni 2024

“Alhamdulillah, Allah pertemukan dalam tatanan yang sama, yang mana kami sama-sama sudah menyandang amanah ini, dan kami punya visi-misi yang sama,” kata Peggy Melati Sukma.

“Prinsipnya sama. Jadi sama-sama mencari, ya bahasa gampangnya, saya mencari yang imbang dengan saya,” ujar Reza.

Keduanya sudah kenal melalui kenalan mereka sejak tahun 2014 lalu, namun keduanya tidak pernah saling berkomunikasi.

“Beliau langsung mengirimkan pesan menyampaikan bermaksud untuk taaruf, ‘kondisi saya seperti ini, saya sudah sendiri, ini profil saya’,” kata Peggy.

“Dan tanya ke saya apa saya sendiri atau sudah menikah, dan menyampaikan ini bukan untuk berlama-lama karena secara syariah kita sudah enggak bisa berkomunikasi berpanjang-panjang,” lanjutnya.

Baca Juga :   Livy Renata Cewek Crazy Rich jadi Buah Bibir di Media Sosial

Keduanya hanya berkomunikasi melalui WhatsApp tanpa ada video call dan semacamnya.

“Enggak ada juga video call, jadi betul-betul ya sudah kita hanya dengan WhatsApp, terus juga saya merespons, dan menyampaikan profil saya, dan ya sudah,” kata Khadijah Peggy Melati Sukma. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *