Twitter Akan Hapus Tanda Centang Biru Gratis, Berlaku Mulai Hari Ini

Rembangnews.com – Tanda centang biru gratis di Twitter akan dihapus. Penghapusan ini akan dilakukan mulai awal April ini.

Sementara itu, CEO Twitter Elon Musk mengatakan bahwa ia memperkirakan akan ada banyak akun bot yang mengisi medsos lain jika langkah yang ia terapkan pada Twitter ini tak diikuti.

“Tantangan mendasar adalah (mudah) untuk membuat 10 ribu atau 100 ribu akun palsu Twitter hanya menggunakan satu komputer di rumah dan dengan AI (Artificial Intelligence),” kata Musk dilansir dari CNN Indonesia.

Oleh karena itu, menurutnya, akun yang terverifikasi dengan diharuskan memiliki nomor telepon merupakan hal yang penting.

“Inilah alasan kenapa sangat penting untuk menekankan produk verified (Twitter Blue), dengan akun yang terverifikasi diharuskan memiliki nomor telepon dari operator yang terkemuka dan memiliki kartu kredit. Prediksi saya adalah media sosial yang tidak melakukan ini akan gagal,” lanjutnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Komitmen Lakukan Modernisasi Pertanian untuk Tingkatkan Hasil Panen

Namun di lain sisi, hal ini juga bisa memicu kekhawatiran baru. Dimana para penipu bisa saja mendapatkan akun terverifikasi hanya dengan membayar sejumlah uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *