Pemkab Rembang Apresiasi Kegiatan Santunan Anak Yatim oleh PT Sukun

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mengapresiasi PT Sukun yang telah melakukan kegiatan santunan kepada 1.000 anak yatim di Kota Garam pada Senin, (3/4/2023).

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten 1 Setda Rembang, Agus Salim yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Rembang, mewakili Bupati Hafidz menyampaikan bahwa kegiatan CSR yang dilakukan tersebut menunjukkan bahwa perusahaan juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sudah dilakukan 6 tahun dilakukan. Ini menunjukkan bahwa perusahaan ini tidak hanya memperoleh keuntungan saja, tetapi juga memikirkan saudara- saudara kita, anak- anak kita yang kurang beruntung, ataupun yatim piatu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus Salim berharap apa yang dilakukan PT Sukun tersebut bisa menjadi penggugah bagi perusahaan-perusahaan lain di Kabupaten Rembang untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga :   Forum UMKM dan Pelaku Usaha Besar Diharapkan Bisa Optimalkan Kemitraan

“Kami dari Pemerintah kabupaten Rembang menghimbau kepada perusahaan- perusahaan yang mempunyai kegiatan di Rembang bisa seperti PT.Sukun,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *