Cara Gabung di Threads Aplikasi Besutan Meta

Rembangnews.com – Meta telah resmi meluncurkan Threads, merupakan aplikasi yang digadang-gadang menjadi saingan baru Twitter milik Elon Musk.

Kamu sudah bisa mendownload aplikasi ini mulai 6 Juli 2023 kemarin.

Antarmuka Threads mirip dengan Twitter, memungkinkan pengguna untuk memberikan komentar, menyukai, mengunggah ulang, dan membagikan konten.

Aplikasi Threads sudah tersedia di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Namun, penting untuk memilih aplikasi Threads by Instagram saat mengunduhnya, karena ada banyak aplikasi dengan nama serupa yang dapat membingungkan.

Selain itu, untuk masuk ke Threads, pengguna harus memiliki akun Instagram. Nama pengguna dari Instagram akan digunakan sebagai nama pengguna di aplikasi Threads.

Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mengunduh aplikasi Threads di perangkat Android atau iOS:

  • Buka Google Play Store atau Apple App Store.
  • Cari “Threads by Instagram” di kolom pencarian.
  • Ketuk tombol “Instal” untuk mengunduh aplikasi.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan dan pemasangan selesai.
  • Setelah aplikasi terpasang, buka aplikasi Threads dan klik opsi log-in (akun Instagram kamu akan terhubung secara otomatis).
  • Kamu akan aplikasi berikan opsi untuk mengimpor detail akun dari Instagram. Selain itu, kamu dapat mengatur kontrol privasi untuk menentukan apakah akun Threads ingin bersifat publik atau pribadi.
  • Setelah itu, kamu akan aplikasi minta untuk mengikuti semua akun yang telah kamu ikuti pada Instagram sebelumnya. Jika ingin mengikuti, klik opsi “ikuti semua”. Jika tidak, kamu dapat melewati langkah ini dengan mengklik tanda panah berikutnya di pojok kanan atas.
  • Setelah semua langkah selesai, klik “Gabung ke Threads”.
Baca Juga :   Cara Pakai Suara Google untuk Konten TikTok

Demikian penjelasan mengenai cara bergabung dengan Threads. Apakah kamu sudah instal dan bergabung? Bagaimana pendapatmu mengenai aplikasi baru Meta ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *