Meta Akan Rilis Chatbot AI untuk Platformnya!

Rembangnews.com – Meta dikabarkan akan segera merilis chatbot AI untuk berbagai platformnya yakni Instagram, WhatsApp, dan Messenger.

Akhir-akhir ini, Artificial Intelligence memang sedang menjadi hits.

Banyak perusahaan teknologi yang berlomba-lomba mengembangkan AI ini.

Termasuk Meta, perusahaan ini tak mau kalah dengan perusahaan teknologi lain.

Meta kini sedang mempersiapkan chatbot AI untuk menjadi bagian dari seluruh aplikasi berbasis pesan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Terkait hal itu, Meta mengumumkan kerja sama dengan Bing, milik Microsoft untuk menampilkan hasil pencarian web secara real-time. Hal ini juga yang membedakan Meta AI dengan chatbot AI lainnya karena Meta menyediakan informasi yang sangat up to date.

Baca Juga :   Instagram Notes Tambahkan Fitur Baru, Bisa Posting Lagu!

Menghimpun dari The Verge, salah satu hal terbesar dari Meta AI ialah kemampuannya untuk menciptakan gambar yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh Midjourney atau DALL-E milik OpenAI lewat perintah “/imagine.”

Pada demonstrasi singkat yang ditunjukkan oleh Meta, Meta AI menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang menakjubkan dalam kurun waktu yang singkat, yakni beberapa detik saja.

Sama seperti seluruh fitur Meta AI yang diumumkan minggu ini, fitur yang memiliki kemampuan untuk menciptakan gambar ini gratis untuk digunakan.

Meta AI mengandalkan Llama 2 untuk menjawab pertanyaan dan melakukannya dengan mencari informasi di internet dengan bantuan kerja sama bersama Bing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *