iPhone 15 Siap Meluncur ke Pasaran

Rembangnews.comApple biasanya akan meluncurkan produk terbarunya menjelang akhir tahun di setiap tahunnya. Tahun 2023, Apple akan merilis iPhone 15.

Akhirnya, setelah sekian lama penggemar menunggu peluncuran produk terbaru Apple tersebut, perusahaan teknologi raksasa tersebut resmi mengumumkan kapan iPhone 15 tersebut meluncur.

Undangan untuk acara Apple Event baru saja diumumkan.

Acara Apple Event akan diadakan pada hari Selasa, 12 September 2023, pukul 10.00 pagi waktu setempat AS. Di Indonesia, acara ini akan diselenggarakan pada Rabu dini hari, 13 September, pukul 00.00 WIB.

Bersamaan dengan pengumuman resmi, emoji khusus Apple Event sudah muncul di Twitter. Jika kamu menggunakan hashtag #AppleEvent, akan muncul logo Apple dengan warna biru dan abu-abu metalik, lengkap dengan detail butiran yang melayang seperti yang ada pada undangan acara.

Baca Juga :   Inilah Cara Preorder iPhone 15 Series

Selain mengenai empat model iPhone 15 yang akan diperkenalkan, kabarnya ada beberapa perangkat baru lain yang akan diumumkan dalam acara Apple Event.

Salah satu hal yang dinantikan adalah tentang iPhone 15 Ultra. Sepertinya iPhone ini akan menjadi sorotan utama dalam acara Apple Event kali ini. iPhone 15 Ultra direncanakan untuk menggantikan iPhone 14 Pro Max yang diluncurkan tahun sebelumnya.

Keistimewaan iPhone 15 Ultra adalah penggunaan rangka titanium sebagai bahan, bukan lagi menggunakan baja tahan karat. Layarnya akan memiliki ukuran 6,7 inci, dengan bezel yang lebih tipis dari sebelumnya.

Apple tampaknya akan menyematkan kamera periskop pada iPhone 15 Ultra. Fitur ini akan memungkinkan pengguna iPhone 15 Ultra untuk melakukan zoom optik 5x.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Powerbank Terbaik 2023

Selain itu, iPhone 15 Ultra juga akan dilengkapi dengan port USB Type C. Namun, sayangnya, semua peningkatan ini kemungkinan akan diikuti oleh kenaikan harga yang perlu diperhatikan.

 

Demikian informasi mengenai kapan iPhone 15 rilis. Apakah kamu salah satu yang menunggu jadwal rilis resmi dari produk teranyar Apple?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *