Masalah iPhone 15 yang Dihadapi Pengguna

Rembangnews.com – iPhone 15 Series baru saja dirilis pada bulan September di event tahunan Apple.

Setelah perilisannya, penggemar yang telah menantikan iPhone series baru pun berbondong-bondong untuk membeli atau melakukan PO.

Namun, baru beberapa minggu rilis, banyak pengguna yang telah mengeluhkan berbagai macam masalah yang ada pada smartphone terbaru dari iPhone.

Mengutip dari Mashable, berikut sederet masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna iPhone 15 :

  1. Banyak Bug di iPhone 15

Beberapa pengguna mengeluhkan kesulitan dalam memindahkan data karena terperangkan dalam siklus loop but up logo Apple. Untungnya, Apple telah memperbaiki isu tersebut dengan pembaruan iOS.

Pengguna iPhone 15 baru akan melihat opsi untuk memperbarui iOS terbaru dam pengaturan. Pengguna yang mengalami kendala ini bisa mengambil serangkaian tindakan untuk mereset perangkat mereka dan melakukan pembaruan iOS tanpa hambatan nantinya.

  1. Mudah Panas

Para pengguna iPhone series terbaru banyak yang telah melaporkan jika ponsel terbaru keluaran Apple ini sangat cepat panas ketika dipakai. Beberapa pengguna mengungkapkan jika perangkat tersebut cepat panas saat sedang bermain games. Selain itu, isu tersebut juga timbul saat merekam video 4K berkualitas tinggi secara intensif yang memicu kenaikan suhu ponsel.

Baca Juga :   Daftar Harga iPhone 15 Series di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *