Mobil Satpol PP Tabrak Dua Pemotor, Satu Orang Tewas

Rembangnews.com – Pada Jumat (24/11/2023), sebuah mobil milik Satpol PP Jakarta Utara menabrak dua pemotor di flyover MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB. Dalam kecelakaan itu, satu orang tewas dan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

Lebih lanjut, ia menceritakan awal mula kejadian. Dimana kendaraan Satpol PP awalnya melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Yos Sudarso. Saat berada di lokasi kejadian, mobil Satpol PP tersebut oleng ke kiri dan kanan hingga menabrak dua pemotor yang melaju searah di depannya.

“Mendahului dari kanan, kemudian oleng ke kanan dan ke kiri, menabrak kendaraan sepeda motor pengendara saudara T dan kendaraan sepeda motor pengendara ZA yang melaju searah di depan kirinya,” ujarnya dilansir dari Detik.

Baca Juga :   Mahfud MD Bakal Menghadap Jokowi Besok untuk Sampaikan Pengunduran Diri

Satu pengendara terpental ke bawah flyover dan pemotor lainnya serta lima orang penumpang mobil Satpol PP luka-luka.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor saudara T meninggal dunia di TKP. Lima penumpang kendaraan dinas Satpol PP dan satu pengendara sepeda motor ZA mengalami luka-luka,” ujarnya.

Satu pengendara yang meninggal dunia diketahui adalah driver ojol.

“Iya, yang meninggal dunia (ojek online). Jadi setelah tertabrak, terpental jatuh ke bawah (flyover),” jelasnya.

Kini mobil Satpol PP tersebut pun telah diamankan pihak kepolisian.

“Kami amankan ke unit laka Satlantas,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakut Kompol Edy Purwanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *