Pemdes Punjulharjo Raih Predikat Desa Informatif

Rembang, Rembangnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Punjulharjo meraih predikat desa informatif dalam kategori badan publik pemerintah desa. Nilai yang didapat mencapai 93,50.

Penghargaan ini diraih bersamaan dengan Pemkab Rembang yang menerima Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Kategori Informatif.

Sekretaris Desa Punjulharjo, Ubaidillah mengatakan bahwa keterbukaan informasi publik di wilayahnya tersedia secara tatap muka maupun melalui media online.

“Pelayanan akan keterbukaan informasi publik yang disediakan oleh PPID Desa Punjulharjo, melalui tatap muka secara langsung di Kantor Desa Punjulharjo ataupun melalui media, seperti website resmi Desa Punjulharjo, media sosial Desa Punjulharjo melalui Facebook atau Instagram, email, WhatsApp maupun telepon,” jelasnya.

Baca Juga :   34 KPM Terima Penyaluran BLT DD di Tasikagung Rembang

Desa Punjulharjo memiliki website yang bisa dengan mudah diakses. Di dalamnya memuat data dan informasi seperti peraturan desa, anggaran, laporan keuangan, hingga data penerima bantuan.

Selain itu, juga ada informasi yang disampaikan secara tatap muka melalaui papan pengumuman dan baliho yang berlokasi di tempat strategis. Hal itu untuk memudahkan masyarakat mengetahui informasi seputar desa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *