Huawei Nova 12 Ultra Resmi meluncur

Rembangnews.com – Huawei Nova 12 Ultra telah resmi meluncur pekan ini.

Salah satu fitur yang menarik perhatian dari ponsel Huawei ini adalah kemampuan telepon dan pesan singkat yang sudah terkoneksi dengan satelit. Dengan layanan ini pengguna ponsel akan tetap bisa menelpon atau mengirimkan pesan singkat kepada teman dan keluarga mereka, meski tidak mendapatkan sinyal seluler di ponselnya.

Fitur lainnya yang dimiliki Huawei Nova 12 Ultra adalah kamera utamanya yang beresolusi 50 MP yang memiliki bukaan fleksible (variable aperture) dengan rentang f/1.4-4.0 dan filter warna RYYB.

Selain itu Kamera utama dari ponsel Huawei Nova 12 Ultra, ditemani dengan kamera belakang lainnya yang memiliki resolusi mencapai 8 MP (f/2.2), dan memiliki fungsi ultrawide berbidang pandang 112 derajat. Baik kamera ultrawide dan kamera utama dari ponsel ini akan dimuat dalam sebuah modul elips.

Baca Juga :   Spesifikasi dan harga Oppo Find N3

Hp ini juga akan memiliki kamera lainnya yang tersemat di lubang kamera (punch hole) berbentuk kapsul. Modul yang terletak di tengah atas layar tersebut memuat kamera ultrawide 60 MP dan kamera 8 MP (2x optical zoom) untuk fitur Portrait.

Selain kamera, Huawei Nova 12 Ultra akan mengadopsi layar LTOP OLED berkuruan 6,76 inci dengan resolusi 2.776 x 1.224 piksel. Hebatnya lagi, layar ini memiliki fresh rate 120 Hz dan mampu menampilkan 1 miliar warna, serta sudah dilapisi dengan pelindung layar Kunlun Glass.

Dari informasi yang beredar ponsel ini ditenagai dengan chipset terbaru buatan Huawei sendiri, yaitu Kirin 9000S. Chipset dengan fabrikasi 7nm ini memiliki prosesor (CPU) delana inti (octra core) dengan kecepatan clock maksimal mencapai 2,62 GHz.

Baca Juga :   Whatsapp Tambah Emoji Lain di Fitur Reaksi Pesan

Kemungkinan ponsel ini akan dibekali dengan dua opsi media penyimpanan yaitu 512 GB dan 1 TB, serta menjalankan sistem operasi (OS) khas Huawei HarmonyOS 4.

Kapasitas baterai hp mencapai 4.600 mAh yang mendukung pengisian cepat via konektor USB-C dengan dukungan daya hingga 100 watt.

Ponsel ini telah dipasarkan pertama kali di China dengan harga 4.699 yuan atau di rupiahkan mencapai 10,1 juta rupiah untuk varian storage 512 GB dan 5.499 yuan atau 11,8 juta rupiah untuk varian storage 1 TB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *