10 Rekomendasi Game Cocok Untuk Ngabuburit Ramadan

Rembangnews.com – Berikut rekomendasi game yang cocok kamu mainkan saat menunggu waktu maghrib atau ngabuburit saat ramadan.

  1. Game untuk Ngabuburit Tiledom

Permainan puzzle juga cocok untuk dimainkan saat ngabuburit. Salah satu permainan terbaik adalah Tiledom.

Permainan ini mirip dengan Candy Crush Saga. Hanya saja cara kerjanya berbeda. Kamu harus menyatukan tiga objek berupa kotak bergambar. Satukan tiga objek dengan gambar yang sama, dan simpan mereka di papan antrian berbentuk persegi panjang.

Kamu harus menghabiskan seluruh kotak bergambar yang ada di papan besar. Kalau papan antriannya penuh, gunakan tombol undo untuk membatalkan kotak yang diambil terakhir. Kamu juga diberi kesempatan untuk memakai tombol shuffle guna mengacak-ngacak posisi kotak di papan. Selain itu, ada pula tombol hint yang dipakai untuk menampilkan petunjuk.

Baca Juga :   iPhone 15 Siap Meluncur ke Pasaran

Sayangnya, jumlah undo, shuffle dan hint ini terbatas. Jika sudah habis, kamu harus menonton iklan untuk mendapatkannya. Iklan yang tampil di dalam game cukup banyak, tapi tak mengganggu keseruan permainan.

  1. PUBG

PUBG adalah singkatan dari “PlayerUnknown’s Battlegrounds“, game shooting dengan konsep battle royale yang tengah populer. Dengan jaringan online, Toppers bisa ngabuburit dengan game ini di smartphone dengan orang-orang lainnya. Dengan grafis yang mumpuni dan kualitas gameplay terbaik, game seru untuk ngabuburit satu ini bahkan mendapatkan nominasi “Game of the Year” pada 2017.

  1. Ramadhan Run

Dalam permainan ini, kamu akan mengendalikan karakter yang berlari melalui jalanan sambil mengumpulkan poin berbentuk ketupat dan menghindari berbagai rintangan yang muncul di sepanjang jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *