Guru Penggerak Diharapkan Bisa Cetak Generasi Berkualitas

Rembangnews.com – Guru Penggerak diharapkan bisa mencetak generasi yang berkualitas. Yaitu murid yang mampu berkompetensi global dan berkarakter Pancasila.

Tak hanya bisa mendorong prestasi akademik siswa namun juga bisa mengembangkan sisi kreatifitas dan keaktifan.

Bupati Blora Arief Rohman mengatakan bahwa Guru Penggerak harus bisa memberikan inspirasi kepada muridnya untuk terus belahar dan menggali potensi siswanya.

“Saya mengajak untuk bersama menguatkan dan kolaborasi untuk anak-anak Indonesia menuju kualitas pendidikan yang semakin baik, khususnya di Kabupaten Blora, agar anak-anak kita menjadi generasi yang unggul dan berdaya saing, sehingga bisa mengangkat Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Blora,” ujarnya.

Pihaknya pun berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dalam bidang pendidikan. Salah satunya melalui program pemerintah Sekolah Sisan Ngaji (SSN).

Baca Juga :   Guru Penggerak di Rembang Ciptakan Program Bijak Menggunakan Sosmed

Program tersebut diharapkan tak hanya memberikan ilmu umum kepada siswa. Namun nantinya anak-anak kita bisa memperdalam ilmu akhlak, fiqih, dan ilmu keagamaan lain, karena merupakan poin penting dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *