Program Bedah Rumah Polres Rembang Sasar Tempat Tinggal Tak Layak Huni

Rembang, Rembangnews.com – Program bedah rumah dari Polres Rembang menyasar rumah tak layak huni (RTLH), salah satunya milik anggota Polsek Lasem, Aiptu Teguh Haryana.

Bedah rumah dilakukan pada Jumat (14/6/2024). Rumah yang dibedah berada di Desa Gedungmulyo Kecamatan Lasem Rembang.

Personel Polres Rembang yang di pimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadhlan, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi rumah Aiptu Teguh Haryana.

Aiptu Teguh Haryana anggota Polsek Lasem mengaku bersyukur karena rumahnya yang reot, dan bocor kini bisa direnovasi.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jateng, berikut bapak Kapolres Rembang dan bapak Wakapolres serta rekan-rekan semuanya atas perhatiannya kepada saya dan keluarga, saya tidak menyangka akan hal ini yaitu rumah saya di renovasi,” ujarnya.

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Polsek Sale Cek Harga Sembako di Sejumlah Perbelanjaan

“Ini merupakan impian dari dulu saya untuk bisa merenovasi rumah, namun apa daya ekonomi tidak cukup untuk merenovasi, semoga Kepolisian semakin jaya dicintai masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa program tersebut memang menyasar ke anggotanya lebih dahulu kemudian nantinya akan dikembangkan menyasar ke masyarakat.

“Pekan ini kami menyasar rumah milik anggota terlebih dahulu, mungkin ke depan bisa kami kembangkan dengan merenovasi rumah milik warga masyarakat. Perlu diketauhi selain ini progam rutin dari Polres Rembang juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi anggota dan ini merupakan salah satu bentuk perhatian khusus dari pimpinan ke anggota,” terang AKBP Suryadi. (*)

Baca Juga :   Semarak Sedekah Laut di Rembang Masih Vakum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *