Film Bioskop Tayang juli 2024

Rembangnews.com – Berikut film bioskop Indonesia yang tayang pada bulan Juli 2024.

  1. Film Bioskop Indonesia Juli Daddio

Film Daddio adalah sebuah film drama yang berpusat pada perjalanan mendalam dua karakter utama. Cerita dimulai ketika seorang wanita muda, yang diperankan oleh Dakota Johnson, naik taksi di Bandara JFK di New York City. Sopir taksi tersebut, diperankan oleh Sean Penn, segera membawa mereka menuju Manhattan.

Sepanjang perjalanan, mereka terlibat dalam percakapan yang tidak terduga dan mendalam, yang mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan dan pengalaman pribadi mereka. Film ini menampilkan interaksi yang intens dan mendalam antara dua karakter yang berbeda latar belakangnya, menjadikan perjalanan taksi ini sebagai pengalaman yang luar biasa dan epik.

Daddio akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Juli 2024 dengan panjang durasi pemutaran 101 menit.

  1. Despicable Me 4

Film komedi keluarga ini akan dijadwalkan tayang pada 3 Juli di bioskop Indonesia. Dalam kisahnya kali ini, Gru menyambut anggota baru di keluarga, Gru Jr., yang berniat menyiksa ayahnya.

Namun, kedamaian yang dirasakan tidak bisa bertahan lama. Keadaan tersebut segera runtuh ketika dalang kriminal Maxime Le Mal melarikan diri dari penjara dan bersumpah akan membalas dendam terhadap Gru.

  1. Sekawan Limo

Merupakan film asal Indonesia, Sekawan Limo dijadwalkan tayang pada 4 Juli 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Dengan genre komedi horor, film garapan Bayu Skak ini dibintangi olehnya dan beberapa bintang lain. Sebut saja, Nadya Arina, Kesya Levronka, dan Dono Pradana. Lima orang pendaki dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro.

Baca Juga :   Cinta Sahrul Gunawan Ditolak Ayu Ting Ting

Dalam perjalanan mendaki, mereka gagal mematuhi mitos bahwa jumlah rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti. Sepanjang perjalanan mereka terus dihantui hingga akhirnya sadar kalau salah satu mereka bukan manusia.

  1. Tyler Perry’s Divorce in the Black

Film yang bakal tayang di Prime Video pada Juli 2024 tersebut menyuguhkan drama romantis yang berbalut aksi mencekam. Hal itu melalui kisah pengkhianatan dan pencarian cinta sejati melalui perjalanan mengerikan Ava sebagai tokoh utamanya.

Tyler Perry’s Divorce in the Black layak untuk rekomendasi pecinta drama psikologis dan thriller. Khususnya, penggemar film dengan kisah kompleks, emosional, intens, dan mencekam.

Film ini akan tayang pada tanggal 11 Juli 2024.

  1. Descendants: The Rise of Red

Film ini akan tayang pada tanggal 12 Juli 2024.

Baca Juga :   Rekomendasi Film Bioskop Tayang April 2024

Drama fantasi musikal tersebut juga menjadi sekuel keempat. Pada seri kali ini menceritakan tentang kudeta Ratu Hati, seorang ibu kejam, di kerajaan Auradon dengan balutan perjalanan waktu. Red sebagai putri Wonderland memberikan perlawanan bersama Chloe, Cinderella, dan Pangeran.

Mereka pun melintasi perjalanan waktu dengan kekuatan arloji saku White Rabbit. Hal itu demi mengandaskan rencana sang ratu yang ingin menguasai kerajaan.

  1. Longlegs

Film genre horor itu menceritakan seorang agen FBI yang mendapatkan tugas mengatasi kasus pembunuh berantai Longlegs. Polisi sebenarnya memiliki barang bukti di lokasi yang berkaitan okultisme dan Nine Circles of Hell, tetapi tetap tidak cukup untuk memecahkan misterinya.

Apalagi, setelah perkara tersebut makin kompleks ketika terdapat bukti ilmu gaib dan berhubungan dengan sosok pembunuhnya. Agen FBI tersebut pun dituntut bergerak cepat agar tidak ada lagi warga lainnya yang terbunuh.

Longlegs akan tayang pada tanggal 12 Juli 2024.

  1. The Convert

Film bergenre drama aksi itu mengangkat cerita menyeramkan seorang pengkhotbah. Tokoh agama itu baru datang ke kota di Selandia Baru awal abad ke-19 yang ternyata sedang dalam peperangan antara dua suku.

The Convert akan tayang pada tanggal 12 Juli 2024.

  1. Jurnal Risa by Risa Saraswati

Kamera dokumenter merekam sebuah perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa.

Baca Juga :   Akui Ingin Belajar Banyak Hal, Devano Danendra Pilih Tinggal Mandiri

Kisah tersebut bermula ketika mereka menyadari bahwa mereka diikuti oleh hantu yang paling mereka takuti, Samex hantu yang selalu mendatangi siapa pun yang menyebut namanya. Film ini akan segera tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024.

  1. Twister

Dijadwalkan tayang pada 19 Juli 2024, film yang dibintangi Glen Powell dan Daisy Edgar Jones ini punya genre action thriller. Dihantui oleh bencana tornado, seorang perempuan dibujuk kembali ke dataran terbuka oleh temannya.

Tujuan mereka adalah untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif. Dengan segera, mereka bertemu seorang superstar media sosial yang senang mem-posting petualangannya mengejar badai.

Saat musim badai semakin intensif, mereka dan tim pesaing mereka harus berjuang demi hidup mereka.

  1. Pusaka

Film ini akan tayang pada tanggal 18 Juli 2024.

Pusaka memiliki genre horror dan dimainkan oleh artis terkenal seperti Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, Shareefa Daanish, Bukie B. Mansyur, Shofia Shireen, Slamet Rahardjo, Joseph Kara, Ikhsan Samiaji, Coki Anwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *