Membanggakan, Siswa SMP Asal Rembang Bakal Ikuti Lomba Gothia Cup 2024 di Swedia

Rembang, Rembangnews.comSiswa SMP asal Kabupaten Rembang bakal mengikuti ajang sepak bola Gothia Cup 2024 di Swedia. Ia adalah Firzan Alif Rahman. Siswa asal SMP Negeri 2 Rembang.

Ia selama ini memang berlatih sepak bola di Sekolah Sepak Bola (SSB) Asybar Rembang. Orang tua Firza sangat mendukung ia terjun di dunia sepak bola.

Berkat dukungan itu, ia pun berhasil masuk tim yang akan berlaga di Barati Bali Cup 2024, yang merupakan seleksi untuk menjadi bagian dari tim Indonesia yang akan berkompetisi di Gothia Cup.

Ia juga telah menjalani training selama seminggu bersama dengan coach Indra Sjafri sebelum pergi ke Swedia untuk mengikuti turnamen selama dua minggu.

Baca Juga :   Pemkab Rembang, PLN, dan Bank Jateng Kerjasama dalam Berdayakan UMKM Lokal

Ketua KONI Kabupaten Rembang, Afif Hartiyadi mengaku bangga dengan Firza karena telah mengharumkan nama Kota Garam.

“Semoga Mas Firza ini bisa mengharumkan nama Rembang dan memancing talenta-talenta muda di Kabupaten Rembang untuk berprestasi di bidang olahraga. Kami mewakili KONI Rembang mendukung penuh untuk tercapainya prestasi ini. Semoga sukses,” jelasnya.

Sepak terjang Firza di lapangan diantaranya ia pernah mengikuti event nasional yaitu Barati Cup U12 pada Februari 2023 di Bali, GAN Milo National Championship U13 di Jakarta, Kejurnas BLiSPI U12 di Gresik, Piala Bergilir Danjen Kopassus U12 di Jakarta Timur, dan Barati Cup U13 di Bali.

Kemudian event internasional diantaranya DCT-KBPP Polri International Cup U12 di Bali, Kuala Lumpur Cup bersama Timnas Pelajar BLiSPI U12, International Youth Tournament Gothia Cup bersama Squad Barati U13 di Swedia. (*)

Baca Juga :   Pemkab Rembang Ungkap ASN yang Tidak Disiplin Akan Dikenai Sanksi Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *