Monev Alokasi Dana Desa Sanetan Sluke Digelar Hari Ini

Rembang, Rembangnews.comKegiatan monitoring dan evaluasi (monev) dalam pelaksanaan alokasi Dana Desa dan Anggaran Dana Desa tahun 2024 dilakukan pada hari ini Rabu (10/7/2024).

Kapolsek Sluke Polres Rembang AKP Marjito, S.H. di wakili Bhabinkamtibmas Briptu Adi Cahya Purnama mengatakan bahwa kegiatan monev dilakukan dalam rangka memperoleh gambaran riil pelaksanaan kegiatan fisik yang didanai DD maupun ADD.

“Kegiatan ini bertujuan untuk secara langsung melihat dan meneliti hasil kegiatan fisik baik yang didanai DD maupun ADD guna memperoleh gambaran riil pelaksanaan kegiatan fisik guna bahan evaluasi ke depan, kajian, pembinaan dan tindak lanjut dari hasil monev,” kata Briptu Adi Cahya.

Turut hadir dalam kegiatan monev tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Sluke Bp. Dedi Setiawan beserta timnya, Sekdes Desa Sanetan Ibu Rifa, Perangkat Desa Sanetan, Bhabinkamtibmas Briptu Adi Cahya, Babinsa Sertu Suwidji, PD dan PLD.

Baca Juga :   Pencurian Komponen LPJU Marak Terjadi, Polres Rembang Lakukan Pemeriksaan

Sejumlah proyek yang dilakukan monitoring meliputi pembangunan talud dan rehabilitasi saluran pembuang air limbah (SPAL) yang ada di Desa Sanetan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang.

Sementara itu, Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H mengatakan bahwa monev dilakukan agar tak terjadi penyimpangan.

“Monev tersebut dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan dan aparat desa bisa tertib dalam administrasi program pembangunan yang menggunakan Dana Desa,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *