Ayu Aulia Seorang Selebgram Cantik Coba Bunuh Diri

Rembangnews.com – Ayu Aulia, seseorang selebgram berupaya melaksanakan bunuh diri di apartemen Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dikala ini, Ayu Aulia sudah memperoleh perawatan dari rumah sakit.

sebelum nya dalam postingan ini tidak untuk ditiru, bila pembaca hadapi tekanan mental serta cenderung memiliki pemikiran buat bunuh diri, lekas jalani konsultasi dengan pihak yang bisa menolong.

“ Memanglah betul terdapat percobaan bunuh diri yang dicoba oleh Ayu Aulia. Yang bersangkutan telah dalam penindakan rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa( 22/ 2/ 2022) malam.

Sedangkan itu, Kompol Beddy Suwendi, Kapolsek Setiabudi mengatakan kalau Ayu ditemui dikala hendak bunuh diri, pada Selasa( 22/ 2) jam 18. 00 Wib.

Baca Juga :   Seorang Santri di Rembang Tega Bakar Santri Lain, Polisi Masih Dalami Motifnya

“ Jam 18. 00 Wib, Kerabat Timoti N Hamonangan( asisten korban) memberi tahu peristiwa percobaan bunuh diri yang dicoba oleh Ayu Aulia kepada pihak sekuriti petugas lobby, setelah itu sekuriti melaksanakan cek TKP,” tutur Kompol Beddy.

Setelah itu, pada jam 19. 00 Wib, pihak keamanan apartemen memberi tahu peristiwa ke Polsek Setiabudi. Lalu, pada jam 19. 20 Wib, pihak dari Polsek Setiabudi menghadiri posisi peristiwa.

“ Jam 19. 40 Wib, salah satu asisten dari Ayu atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian buat masuk dengan alibi dari pihak keluarga tidak mengijinkan, sebab korban lagi ditangani oleh keluarga korban serta nanti jika seluruhnya telah berakhir baru hendak melapor ke kepolisian,” tutur ia.

Baca Juga :   Pedagang Liar di Luar Pasar Rembang Diberi Waktu Pindah Hingga Awal Mei

Manajemen apartemen lalu menemui asisten Ayu Thalia serta memohon supaya polisi diperbolehkan merambah ruangan peristiwa buat penyelidikan. Hasil dari pengecekan tersebut, ditemui bercak darah di kursi ruang tamu, kamar mandi, selimut serta sprei.

“ Hasil dari pengecekan TKP di miliki terdapat bercak darah yang terletak di kursi ruang tamu apartemen, setelah itu bercak darah di kamar, di selimut serta seprei dan bercak di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Sehabis melaksanakan pengecekan di tempat peristiwa, polisi lalu mengecek keadaan Ayu Aulia di rumah sakit. Dikenal kalau Ayu Aulia dalam kondisi sadar. Ayu aulia melaksanakan percobaan bunu diri diprediksi lantaran stress.

Baca Juga :   Dindagkop UKM Rembang Fokuskan Operasi Pasar untuk Komoditas Beras

“ Bagi penjelasan kakak sepupu dari Ayu , Bunda Ade Ratnasari, didapat penjelasan kalau keadaan Ayu dalam kondisi sadar serta saat ini masih dalam perawatan di IGD Rumah sakit Abdi Waluyo,” ucap ia.

“ Buat motif pemicu percobaan bunuh diri diprediksi sebab tekanan pikiran, bersumber pada hasil wawancara dengan korban Ayu aulia,” imbuhnya.(*)

Sumber : Mitrapost.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *