Vaksinasi Booster Rembang Menjanjikan Hadiah Sepeda Motor

Rembang, Rembangnews.comVaksin booster atau vaksin dosis ketiga di Kabupaten Rembang menjanjikan hadiah utama sepeda motor. Hal ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Rembang dalam rangka mendorong kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksinasi.

Salah satu upaya untuk mendorong masyarakat mengikuti vaksinasi booster alias dosis ketiga yakni adanya undian berhadiah bagi siapa saja yang beruntung.

Tak tanggung-tanggung, hadiah utama yang digelontorkan oleh Pemkab Rembang yakni satu unit sepeda motor. Serta ada berbagai hadiah kecil lainnya yang bisa dimenangkan oleh masyarakat, seperti sepeda gunung, dispenser, setrika, hingga mesin cuci.

Gebyar vaksinasi ini dimulai per tanggal 8 April 2022 dan akan berakhir nanti pada 28 April 2022. Undian secara acak akan digelar oleh Bupati Rembang pada puncak acara.

Baca Juga :   Harga Pertamax Turun Mulai Siang Ini

Prapto Raharjo selaku Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Rembang mengatakan, khusus di bulan Ramadan vaksinasi diselenggarakan di masing-masing masjid usai salat tarawih di seluruh kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *