Miris, Kakak Adik Pemulung Tewas Tertabrak Mobil Fortuner

Rembangnews.com – Seorang kakak adik pemulung meninggal dunia setelah tertabrak mobil Fortuner ketika hendak menyeberang jalan.

Diketahui bahwa kejadian itu terjadi pada Selasa (11/10) sekitar pukul 16.15 WIB di Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

“Iya benar (pemulung). Korban meninggal dunia ada dua orang,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa, dikutip dari Detik news, pada Rabu (12/10/2022).

Dalam hal ini, Edy mengungkapkan bahwa peristiwa bermula ketika mobil Fortuner yang dikemudikan oleh pria berinsial H (49) melaju menuju Taman Mini dari arah Pondok Gede. Korban pun menyeberang ke utara. Namun si sopir tidak konsentrasi hingga menabrak korban di dpan mobil Fortuner.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Raih Penghargaan dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

“Karena kelalaian di situ, pas pemulung tadi menyeberang jalan dari selatan ke utara, nah pas nyeberang itu karena kelalaian sopir kena bumper depan kanan,” kata Edy.

Korban R tertabrak mobil dan terpental kepalanya di jalan aspal. Diketahui bahwa sang kakak tersebut tengah menggendong sang adik.

“Ketabrak satu, tapi kan dia bawa adik, digendong, jadi terpental,” kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Tragis! Kakak-Adik Bocah Pemulung Tewas Tertabrak Fortuner di Jaktim”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *