Niat Bikin Konten Gantung Diri, Seorang Wanita Justru Benar-Benar Tewas

Rembangnews.com – Seorang wanita bernisial W (21) awalnya berniat ingin membuat konten. Namun justru yang terjadi ia benar-benar tewas tergantung.

W yang berada di rumah kontrakan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat (Jabar) itu awalnya ingin membuat konten gantung diri dengan kain melilit. Ia melakukan video call dengan teman-temannya dan mengatakan niatnya itu.

“Jadi waktu itu, sebelum kejadian itu, dia sambil video call (telepon video) sama temen-temennya, ‘mau live nih, gue mau bikin konten ah’, tahu-tahu kursinya yang dipakai buat pijakan di bawah itu terpeleset, jadi beneran gantung diri,” terang Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, Jumat (3/3/2023) dilansir dari Detik.

Teman korban sempat mencegah W melakukan hal itu karena berbahaya. Namun W tak menghiraukan dan akhirnya ia benar-benar terpeleset dari kursi pijakannya.

Baca Juga :   Cara Pakai Suara Google untuk Konten TikTok

“Iya saksi sempat mencegah dan mengatakan ngapain sih bikin-bikin konten begituan. Temannya juga mungkin mengira hanya bercanda, ternyata korban tetap bikin konten itu dan kursi pijakannya terpeleset,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *