Spesifikasi dan Harga iPhone 15 dan iPhone 15 Plus

Rembangnews.comApple telah merilis iPhone 15 Series pada tanggal 13 September 2023. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Apple tidak merilis model mini, melainkan fokus pada iPhone 15 Plus yang lebih besar.

Berikut spesifikasi dan harga iPhone 15 dan iPhone 15 Plus :

Spesifikasi Chip A16 Bionic untuk series keduanya hampir identik. Keduanya masih menggunakan chip Apple A16 Bionic yang pertama kali diperkenalkan pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tahun sebelumnya. Chip ini memiliki CPU enam inti dan GPU 5 inti, yang dijanjikan untuk memberikan kinerja yang lebih baik.

  • Kamera

Peningkatan besar juga terjadi pada resolusi kamera utama kedua perangkat ini, yang kini mencapai 48 MP, empat kali lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya. Kamera utama ini didampingi oleh kamera ultra wide 12 MP di kedua ponsel.

  • USB-C

Konektor USB-C adalah salah satu perubahan utama yang dinantikan, menggantikan konektor Lightning yang telah digunakan sejak iPhone 5 pada tahun 2012. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan kabel yang sama untuk Mac, iPad, iPhone, dan bahkan Airpods.

  • Dynamic Island

Dynamic Island pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga menyediakan kamera depan 14 MP dan sensor biometrik untuk FaceID. Kedua perangkat ini juga memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Baca Juga :   Cara Log Out Akun WhatsApp Agar Data Tetap Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *