Mahasiswi di DIY Alami Penusukan, Dibuntuti Saat Hendak Pulang

Rembangnews.com – Seorang mahasiswi di Padukuhan Kauman Kidul, Kalurahan Tirtotrahayu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengalami penusukan oleh orang tak dikenal.

Korban bernama Nanda Karunia Putri (23) itu pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Rizki Amalia Medika, Lendah, Yogyakarta akibat luka pada perut yang ia terima.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti (Novi) mengaku telah mendapatkan laporan atas peristiwa penusukan tersebut.

“Kami telah menerima laporan atas peristiwa penusukan oleh orang tidak dikenal di Kauman,” jelasnya dilansir dari Kompas.

Peristiwa berawal dari saat korban hendak pulang ke rumahnya yang berada di Galur dengan mengendarai Honda Scoopy hijau AB 4467 VO pada Jumat (29/12/2023) pukul 21.43 WIB.

Baca Juga :   Vaksin PMK Tiba di Indonesia, Pemkab Rembang Masih Tunggu Arahan Pusat

Dalam perjalanan di simpang empat Keloran, korban merasa dibuntuti oleh pria tak dikenal yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam.

“Saat menghindari jalan berlubang korban (sadar) dibuntuti oleh seorang laki laki,” jelasnya.

Pelaku kemudian mendekatkan kendaraannya pada korban dari sisi kanan dan langsung menusuknya dari belakang hingga perut samping kanan korban terluka.

Korban baru menyadari bahwa ia menjadi korban penusukan usai sampai di rumah. Ia pun meminta diantar ke rumah sakit. Ada luka robek perut sebelah kanan sedalam 1 cm dengan panjang 5 cm yang dialami korban.

“Luka dalam dijahit dengan 3 jahitan dan luka luar sebanyak 4 jahitan,” jelasnya.

Sementara itu, pelaku kini masih dalam tahap penyelidikan polisi. (*)

Baca Juga :   PPPK Akhirnya Dilantik di Pemkab Rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *