Meski Beda Pilihan, Wabup Hanies Minta Warga Jaga Harmonisasi

Rembang, Rembangnews.com – Suasana politik semakin kental di tahun 2024 ini. Wakil Bupati Rembang Mohammad Hanies Cholil Barro’ pun meminta masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga kerharmonisan.

Termasuk dalam menyikapi adanya perbedaan pilihan antara satu dengan yang lainnya.

“Harmonisasi, persatuan harus terus kita jaga. Karena kalau sudah terkoyak, pembangunan selancar dan sebagus apapun tidak akan berarti, kalau masyarakat kita harmonis,” ungkapnya.

Ia menilai jika perbedaan pilihan saat Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan hal yang sangat wajar. Namun, semua pihak diharapkan tetap mejaga persatuan bangsa.

Pemilu, jelasnya, merupakan pesta demokrasi yang seharusnya dimanfaatkan untuk memilih pemimpin terbaik bagi negara dan bukan untuk menyebabkan perpecahan.

Baca Juga :   Kebakaran di Desa Kemandu Rembang, Mobil Pemadam Dikerahkan

Lebih lanjut, Wabup Hanies juga berpesan kepada para ASN di tahun baru ini. Ia meminta ASN memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menguatkan kerjasama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“2023 sudah kita lewati dengan banyak tantangan dan kejutan, alhamdulillah kita bisa melewati itu meski tidak dengan energi yang sedikit. Dengan energi dan semangat yang lebih untuk menyelesaikan berbagai hal, program, kegiatan yang telah kita rencanakan, alhamdulillah sudah berakhir dan insyaAllah terselesaikan dengan baik,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *