Spesifikasi Laptop Huawei MateBook D16

Rembangnews.com – Berikut spesifikasi dari laptop handal Huawei Matebook D16.

Huawei MateBook D16 hadir dengan dua pilihan prosesor intel generasi ke 13 sehingga performa yang kuat ini berkat prosesor Intel Core i9013900H dan Intel Core i5-13420H.

Untuk mempermudah pengguna Huawei MateBook D16 dibekali dengan key travel 1,5mm dan desain landing yang lembut pada permukaan bawahnya.

Laptop ini memberikan pengalaman produktif dengan memanfaatkan fitur Performance Mode yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol Fn+Pp dan Super Turbo.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Iris Xe Graphics. Prosesor grafis ini hadir sebagai kekuatan revolusioner berkat indikator performa (clock speed) dan core yang lebih tinggi dibandingkan jenis prosesor di luar serinya.

Baca Juga :   Laptop Anti Lemot, Terapkan 7 Tips Berikut

Untuk mendukung konektivitas, Huawei MateBook D16 membawa Metaline Antena yang dapat menunjang koneksi internet lebih stabil sekaligus cepat. Antena tersebut memungkinkan laptop ini mampu mencapai koneksi internet hingga 270 meter.

Sebagai salah satu laptop yang hadir untuk menemani aktivitas harian pengguna, Huawei MateBook D16 sudah dilengkapi dengan daya tahan baterai yang ditingkatkan menjadi 70 Wh.

Fitur Super Device ini membuat pengguna dapat memiliki tambahan ruang monitor dengan menghubungkan ke berbagai jenis tablet.

Huawei MateBook D16 memiliki desain yang elegan dan stylish dengan desain metalic body yang modern dan ringan, yakni hanya 1,68 kilogram, serta desain ergonomis dan lebih tipis (17mm).

Baca Juga :   Penyebab Baterai Laptop Cepat Rusak

Huawei MateBook D16 tersedia dalam dua warna yaitu silver bulan terang dan warna abu-abu luar angkasa.

Bagi para gamers, Huawei Matebook D16 menawarkan pengalaman bermain game yang semakin memukau berkat layar besar berukuran 16 inci dan rasio aspek ideal 16:10. Laptop ini juga memiliki full view seluas itu, layar laptop tersebut semakin indah karena disandingkan dengan bezel ultratipis 4,6 mm di sisi kiri dan kanan. Hal ini menjadikan screen-to-body ratio peringkat mencapai 90 persen sehingga tampilan graphic lebih memukau dan memberikan pengalaman bermain game lebih nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, kualitas layar Huawei MateBook D16 dibekali dengan sertifikat Low Blue Light dan Flicker-Free dari TUV Rheinland yang dapat mereduksi paparan sinar UV yang terpancar.

Baca Juga :   Waspada Hacking! Ini Cara Lindungi Handphone Anda

 

Demikian spesifikasi dari laptop Huawei Matebook D16. Apakah kamu tertarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *