Menuju Pilkada 2024, Perangkat Desa di Rembang Diharapkan Netral dan Jaga Kondusifitas

Rembang, Rembangnews.comMenuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, para perangkat desa diminta untuk tetap netral dan menjaga kondusifitas di lingkungannya.

Hal itu disampaikan oleh Camat Sumber Dra. Wijayanti dalam rapat koordinasi antara Forkompincam dan Kepala Desa Se-Kecamatan Sumber di balai desa Sukorejo kecamatan Sumber Selasa (02/07/2024).

“Menjelang pemilu mohon di dalam menghadapi tahapan pemilu kita tetap netral dan menjaga kondusifitas,” pesan Ibu Dra. Wijayanti.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Sumber ibu Dra. Wijayanti, Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo, Sekcam sumber bp. Hadi subeno, Danramil Sumber diwakili oleh Batu ud Pelda Suwanto, Ketua Paguyuban Kades Se-Kec. Sumber bp. mujayyin beserta kades Se-Kec. Sumber, Sekdes Se-Kec. Sumber, Admin Desa Se-Kec. Sumber, Ketua TP PKK Se-Kec. Sumber, Pendamping Desa dan Pendamping lokaldesa jumlah yang hadir 50 orang.

Baca Juga :   Menuntut Ilmu Tak Kenal Usia, Semangat Belajar Lansia Rembang Jadi Inspirasi

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sumber AKP Bambang Ismoyo juga menyampaikan pesan serupa.

“Mohon kerjasama semua pihak untuk dapat menciptalan situasi yang aman, tertib karena di tahun 2024 ini adalah tahun politik. Kalau ada permasalahan di desa mohon kami diberitahu agar dapat diselesaikan masalah tersebut di tingkat desa, baru setelah itu apabila tidak ada jalan temu baru di tingkat lebih lanjut dan saya menghimbau ketika dalam acara sedekah bumi dan mengadakan acara yang mendatangkan masa banyak agar memberitahukan kepada pihak perijinan / Polsek. Mari kita ciptakan situasi kecamatan sumber aman dan kondusif,” imbaunya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *