Bupati Rembang Lepas Pemberangkatan Para Jamaah Haji Rembang

Rembang, Rembangnews.comBupati Rembang Abdul Hafidz, melakukan pelepasan pemberangkatan jamaah haji tahun 1443 H pada hari ini, Rabu (8/6/2022). Ada sebanyak 319 calon haji beserta para petugas tergabung dalam kloter 9 dan 10.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengawali pelepasan pemberangkatan untuk kloter 9 dari Pendopo RA Kartini menuju Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Sejumlah 275 jamaah yang diberangkatkan akan digabung dengan jamaah asal Kabupaten Kudus.

“Pemberangkatan jamaah haji Rembang kloter 9 sebanyak 275 jamaah. Kloter 9 akan bergabung dengan jamaah asal Kabupaten Kudus,” kata Hafidz.

Pemberangkatan menggunakan 8 armada bus. Rinciannya, 7 bus utama dan 1 bus cadangan.

Hafidz berpesan kepada jamaah haji untuk menjaga sikap, perilaku, komunikasi dan serta menjaga ibadah dengan benar.

Baca Juga :   Proyek Pembangunan Jalur Lingkar Rembang Dinilai Masih Meragukan

“Budaya orang Indonesia ibadah, perilaku, komunikasi dilakukan terlebih dahulu, jangan sampai tercoret gara-gara perilaku tidak benar,” pesannya.

Hafidz juga berpesan kepada ketua rombongan agar berkoordinasi dengan baik dengan para jamaah setiap hari. Supaya jamaah haji mengetahui langkah-langkah pelaksanaan haji.

“Saya minta semua ketua regu, ketua rombongan terus berkoordinasi jangan sampai diam. Ketua rombongan diminta bisa berkoordinasi dengan jamaah setiap hari dengan baik dan tidak ada terlewatkan,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *