Demi Tingkatkan Kualitas Layanan Kepada WBP, Rutan Rembang Lakukan Renovasi Bangunan

Rembang, Rembangnews.com – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kabupaten Rembang tengah melakukan renovasi bangunan Rutan salah satunya pada bagian dapur.

Supriyanto selaku Kepala Rutan Rembang mengungkapkan, renovasi bangunan Rutan yakni dapur dilakukan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa renovasi ini dilakukan untuk mengubah dapur menjadi suatu tempat pengolahan bahan makanan yang lebih berstandar lagi.

“Saat ini kami sedang melakukan renovasi dapur Rutan, mengubah dapur menjadi dapur berstandar. Nanti bisa tingkatkan pelayanan bagi WBP, ” kata Supriyanto pada Rabu (3/08/2022).

Pada renovasi kali ini, Rutan Rembang akan memperbaiki bagian dapur seperti penambahan ventilasi udara, penggantian keramik baru, dan pembuatan bak meja cuci sayuran dan daging.

Baca Juga :   Cinta Laura Bicara soal Asmara

Menurutnya dengan dapur yang bersih dan nyaman, maka kegiatan pelayanan terhadap WBP akan bertambah lebih baik lagi kedepannya.

Lebih lanjut, pihaknya memantau perkembangan renovasi bagian dapur Rutan Rembang yang sudah berlangsung selama seminggu yang lalu.

Karutan Rembang berharap renovasi ini dapat berjalan dengan sesuai rencana yang telah ditentukan dan bisa segera digunakan.

“Kami akan terus memonitor pembangunan dapur Rutan Rembang dan berharap renovasi dapur berjalan lancar agar bisa segera digunakan untuk pelayanan kepada WBK,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *