Dindagkop UKM Rembang Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Akhir Tahun

Rembang, Rembangnews.com – Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop-UKM) Rembang, M. Mahfudz mengutarakan bahwa pihaknya setiap hari melakukan pemantauan terhadap harga terutama bahan pokok.

Lebih lanjut, harga kebutuhan bahan berdasarkan monitoring dapat dikategorikan masih belum stabil. Sedangkan angka inflasi mengalami kenaikan.

Diketahui, angka inflasi di Kabupaten Rembang mengacu pada laporan inflasi dari Kudus pada bulan November mencapai 6,50 persen.

“Kemudian pemantauan harga setiap hari kita laksanakan terutama kebutuhan bahan pokok yang masih belum stabil, kemudian koordinasi perangkat daerah dalam naungan TPID Kabupaten Rembang dan melakukan sidak dan monitoring di stok pangan termasuk pengusaha pangan,” kata Mahfudz.

Menurut laporan dari Tim Satgas Pangan melalui Kepala Polres Rembang yang diwakili oleh KBO Resnarkoba Ipda Miftakhur Rochmad mengungkapkan hasil dari pemantauan dan monitoring harga sembako di Kabupaten Rembang, ada beberapa sembako yang mengalami kenaikan harga.

Baca Juga :   Mayat Wanita Ditemukan Terbungkus Selimut di Selokan Kemayoran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *