Aplikasi Pantau Pasangan, Minim selingkuh!

Rembangnews.comSelingkuh merupakan kata kunci yang sedang viral di berbagai media. Terakhir terdapat seorang selebrita yang ketahuan selingkuh dari pasangan nya dengan sesama actor.

Marak viralnya kasus perselingkuhan, membuat beberapa masyarakat menjadi waspada terhadap pasangannya.

Mau tidak mau, hal ini berdampak dengan hubungan.

Kabar baiknya, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu melacak pergerakan pasangan melalui HP-nya.

Namun, sebelum menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, sangat penting untuk meminta izin terlebih dahulu kepada pasangan Anda.

Berikut ini adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melacak posisi seseorang :

  1. Mobile Tracker

Aplikasi pertama yakni Mobile Tracker. Dengan Mobile Tracker, kamu dapat mengetahui lokasi pasangan secara real-time. Namun, pastikan kamu mendapatkan izin dari pasangan sebelum memantau perangkatnya.

  1. The Truth Spy

The Truth Spy juga merupakan aplikasi yang dapat bisa kamu gunakan untuk memantau ponsel anak-anak. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengakses sejumlah aplikasi media sosial, seperti Facebook dan Snapchat. The Truth Spy merupakan aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk memantau.

  1. Line Here

Platform Line Here dapat digunakan untuk memantau lokasi orang lain. Namun, jangan lupa untuk selalu meminta izin sebelum melacak lokasi seseorang.

  1. Google Maps

Google Maps bukan hanya aplikasi peta biasa. Selain dapat membantu menemukan lokasi yang hilang, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melacak posisi orang lain. Fitur berbagi lokasi sesama pengguna dan Family Locator yang ada dalam aplikasi ini dapat membantu kamu menemukan HP yang hilang atau dicuri. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang.

  1. AirDroid

AirDroid memiliki fitur-fitur yang memungkinkan kamu untuk melacak dan mengakses HP dari jarak jauh. Misalnya, kamu dapat melihat riwayat telepon dan pesan, melihat chat, dan bahkan mengakses kamera HP yang sedang dipantau. Namun, tetap ingat bahwa kamu memerlukan akses dari pemilik HP yang sedang dipantau.

Baca Juga :   Hati-Hati Ponsel Overheat, Ini Cara Mengatasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *