SIDULI dan SP4N LAPOR Diharapkan Permudah Aduan Pungli

Rembang, Rembangnews.com – Satgas Saber Pungli launching SIDULI dan SP4N LAPOR dilakukan pada hari ini Rabu (05/06/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kompol Joko Lelono, S.Sos., M.H. secara daring. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos., M.H., Kasatintelkam Iptu Miftakurrohmad, S.Pd, Kanit Idik 3 Satreskrim Ipda Hery Agus Susilo, S.H., Anggota Siwas Polres Rembang, Anggota Sipropam Polres Rembang.

Pelaksana Satgas Saber pungli Komjen Pol Drs H Ahmad Dofiri, M.Si (Irwasum Polri) mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah arahan dari Presiden Jokowi.

“Pelaksanaan kegiatan ini adalah kegiatan Soft Louncing Interoperabilitas SIDULI dan SP4N LAPOR, Launching aplikasi ini adalah implementasi arahan dari Bapak Presiden untuk integritasi aplikasi yang ada di masyarakat, sehingga masyarakat tidak menjadi bingung,” ujarnya.

Baca Juga :   Sebanyak 18 Anak Berhasil Bebas dari Stunting

Ia mengatakan bahwa tujuan dari launching adalah untuk mempemudah masyarakat yang akan melakukan aduan pungli yang ada di masyarakat dan juga mempermudah untuk memonitor progress dari aduan dan penanganan aduan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *