Maria Vania Sibuk Seleksi Calon Suami

Rembangnews.com – Maria Vania mengaku bahwa dirinya saat ini tengah disibukkan dengan menseleksi calon suami. Saat ini, artis seksi tersebut tidak ingin bermain dengan cowok.

Ia mengatakan terdapat beberapa cowok yang mendekatinya. “Yang dekat pasti adalah maksudnya kan kita harus menseleksi juga karena, kan aku bukan mencari pacar, aku mencarinya calon suami. Jadi, aku menseleksi dulu mana laki-laki yang kira-kira serius sama aku,” ujar Vania.

“Aku akan ngomong aku mencarinya calon suami. Kalau kamu main-main mendingan kamu mundur saja. Jadi, ya kalau yang dekat ya wajarlah kita kan harus berteman dengan semua dan menseleksi yang terbaik. Seleksi, eliminasi, resepsi,” tambah dia.

Baca Juga :   Bupati Rembang Ingatkan Satlinmas untuk Pahami Tupoksi dalam Pemilu

Berkenaan dengan Billy Syahputra, Maria mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan adik Olga itu masih dalam tahap perkenalan.

“Ya kita masih saling mengenallah, karena itu kan kalau buat berumah tangga susahlah. Nggak bisa kamu kayak beli kacang goreng, harus dilihat dulu, nggak bisa sebulan dua bulan karena kan untuk seumur hidup,” tutur Vania.

Ia mengaku keluarganya menerima baik kehadiran Billy, padahal biasanya keluarga sang artis sangat sensitif. Lampu hijau pun telah dikantonginya.

“Ya mereka sih oke-oke saja sama Billy, welcome, biasanya keluarga aku kalau nggak suka sama orang, bilang, kamu jangan dekat-dekat sama cowok ini, tetapi dari mereka nggak ada bilang. Malah mereka bilang Billy lucu begitu,” kata Vania.

Baca Juga :   Pendapatan Penjual Oleh-oleh di Taman Pantai Kartini Rembang Kembali Meningkat

“Ya kalau mami papi aku sih selama aku bahagia, mereka bahagia,” kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Maria Vania Cari Calon Suami, Lagi Seleksi dan Ogah Main-main”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *