X Ganti Kata yang Berkaitan Dengan Twitter, Apa Saja?

Rembangnews.comTwitter telah direbranding oleh Elon Musk yang telah sah mengakuisisi Twitter sejak 2022 lalu. Logo burung biru sekarang telah diganti oleh simbol X.

Alasan direbranding yakni strategi ekspansi di luar platform sosial. Namun, kini ada salah satu perubahan menarik lainnya yang diketahui oleh pengguna ialah penggantian tombol ‘Tweet’ dengan ‘Post’ di situs web X.

Sebagai bagian dari usaha ekspansinya tahun lalu, Elon Musk mengungkapkan tekadnya untuk mengubah platform tersebut menjadi aplikasi all-in-one, mirip dengan WeChat di China. Ini akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran, berkomunikasi melalui pesan, dan menikmati beragam fitur lainnya yang ada dalam satu platform.

Perubahan yang diusung ini tentu menarik perhatian penggemar setia Twitter. Lebih dari sekadar penampilan yang berubah, perubahan ini memiliki potensi untuk mengubah dinamika interaksi di dalam platform. Twitter tengah merancang perubahan yang signifikan dengan menggantikan tombol “Tweet”, yang telah menjadi ikon, dengan elemen yang lebih segar dan inovatif pada platform “X”.

Baca Juga :   Benarkah X Akan Wajibkan Pengguna Setor Foto Selfie dan KTP?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *