7 Olahraga Efektif Untuk Kecilkan Perut Buncit

Rembangnews.com – Olahraga merupakan cara paling efektif yang terbukti dapat kecilkan perut buncit. Masyarakat kerap mengaitkan perut buncit dengan usia. Semakin usia bertambah, semakin banyak pula lemak yang menumpuk pada lingkar pinggang sebab massa otot menurun. Perut buncit tak hanya mengganggu penampilan, namun juga mengganggu kesehatan.

AARP atau American Association of Retired Persons memperingatkan bahwa orang dengan lemak perut beresiko lebih tinggi terkena penyakit jantung, diabetes, stroke, dan kanker tertentu.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga berat badan tetap ideal dan perut dengan lemak yang ideal. Salah satu caranya adalah rutin Olahraga. Selain dapat menurunkan berat badan, olahraga tertentu juga sangat baik untuk mengurangi lemak perut.

Baca Juga :   Argentina Tunggu Pengumuman Resmi Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Gantikan Indonesia

Olahraga untuk menghilangkan lemak di perut sebaiknya mulai dipertimbangkan, berikut 7 olahraga yang efektif untuk bantu kecilkan dan mengurangi lemak perut :

 

Olahraga Untuk Kecilkan Perut

 

  1. Jogging

Kamu akan membakar banyak lemak perut ketika jogging. Jogging atau lari santai merupakan salah satu aktivitas fisik yang praktis dan mudah. Pakar olahraga menyarankan untuk melakukan olahraga ini selama 20 sampai 30 menit dan setiap 3 sampai 5 kali seminggu untuk mengecilkan perut buncit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *